Kamis, 15 Januari 2015

Non Aktif-kan PTK oleh Operator Sekolah

Karena Berbagi itu Indah


Untuk menset non-aktif PTK di sekolah Anda karena suatu hal, misal meninggal dunia atau pensiun, dapat Anda lakukan dengan login sebagai Operator sekolah terlebih dahulu, ikuti langkah-langkah singkat dibawah ini untuk melakukan non aktif PTK di sekolah Anda :
1. Buka layanan padamu padamu.siap.web.id, pilih Login Admin/Operator Sekolah.



2. Isikan Email/PegId/SiapId/NUPTK/NPSN dan Password dengan benar.



3. Lalu ke menu Pendidik & Tenaga Kependidikan >> MUTASI & NON AKTIF dan Klik LAPORKAN PTK NON AKTIF.


4. Akan ditampilkan daftar PTK Aktif yang ada di sekolah Anda dan pilih nama PTK yang akan di Non aktif kan.



5. Kemudian akan keluar tampilan seperti ini dan lengkapi isian nya bila sudah klik SIMPAN.


6. Mendapatkan SM04


7. Selanjutnya, serahkan surat tersebut ke Admin Dinas setempat untuk dijadikan permanen.

Semoga Bermanfaat...


Sumber: operatorsekolah.info

0 komentar:

Posting Komentar